Sabtu, 08 Juni 2013

FF EXO !!! We Are One Part 1

NB : dilarang keras mengcopy, mengshare tanpa seizin atau tanpa mencantumkan nama page kami. jika kami temui FF kami diatas namakan orang lain, maka akan kami tegur secara langsung :)

Author : Owner ~Kris-Chanyeol~ and Owner Baekhyun-Luhan~ at Facebook EXO Planet Indonesia https://www.facebook.com/pages/EXO-Planet-Indonesia/101946776671928
Cast : All member EXO
Other Cast : Park Jungsoo , Kim Taeyeon , Lee Hyuk Jae , Lee Donghae , Tiffany Hwang , Choi Siwon , Kim Heechul , Kim Joong Woon

Sinopsis
Awal mula Kai dan Luhan bermusuhan adalah Ayah Luhan dan Ibu Kai meninggal dunia karna kecelakaan pesawat yang menimpa mereka saat akan melakukan bisnis besar-besaran. Kemudian atas wasiat mereka, Ayah Kai dan Ibu Luhan menikah dan melanjutkan bisnis mereka. Disitulah Kai mulai membenci Luhan, begitu juga sebaliknya. Sejak menikah, orangtua mereka pun memutuskan pindah ke Beijing namun Kai memilih tinggal di Korea  bersama neneknya. Sedangkan Luhan memilih hidup dirumah yang ditinggalkan orangtuanya karna dia tidak mau tinggal bersama saudara barunya yaitu Kai. Luhan dan Kai sangat membenci pernikahan dan menyalahkan kedua orangtuanya atas kematian orangtuanya.
Sejak itu, Kai mulai broken home dan bergabung dengan anak nakal yang anggotanya bernama Sehun dan akhirnya Kai menjadi pemimpinnya karna ingin membasmi Luhan. Luhan menemukan sahabat yang sangat mendukung segala keputusan Luhan dan ikut kemanapun Luhan pergi, yaitu Baekhyun dan Lay. Sehingga mereka menjadi sangat kompak dan membentuk tim basket dengan Baekhyun sebagai kaptennya karna Baekhyun sangat ahli dalam basket.
Suho sebagai ketua OSIS di sekolah mereka sangat iri dengan kehadiran Chen karna Chen menjadi kebanggaan para guru dan Suho pun takut jika Chen menggeser posisi Suho sebagai ketua OSIS. Chen yang berteman dengan Chanyeol tidak mengerti apapun dan dia samasekali tidak tau menahu hal yang menurutnya tidak penting. Chen hanya memikirkan persahabatannya bersama Chanyeol, D.O, dan Xiumin serta untuk mempertahankan beasiswa yang ia dapat dari sekolah karena kepandaiannya dan hidupnya yang serba kekurangan.
Kris adalah mantan ketua OSIS yang digantikan oleh juniornya, Suho, karena Kris sudah tingkat 3 menjelang ujian. Tao adalah sahabat dekat Kris sejak tingkat 1.

EXO !!! We Are One Part 1

Story

*Sabtu pagi di kelas tingkat 2
Sehun :”Kai balikin dong sepatu gue” jitak kepala kai
Kai :”Duh, sori banget hun. Sepatu elu masi dirumah”
Luhan :”Jiah... sepatu aja pake acara minjem? Gapunya duit buat beli ya?” Ngelirik Kai sinis
Kai :”Eh,mulut lo jangan sembarangan kalo ngomong! ( ngelempar pulpen ke Luhan ) Gue bisa beli tuh mulut lo yang murahan!”
Luhan :”Haha, biasa aja bro! gue ga ngomong sama lo , ya ga Baek!” ketawa ( menghina ) disamping Baekhyun
Baekhyun :”Iya. Lulu ngomong sama gue ko. Ge er banget lu mah Kai”
Kai :”Dasar perusak keluarga orang”
Luhan :”Lo bilang apa? ( menggebrak meja Kai ) coba lo ulangin sekali lagi?”
Kai :”Emang kalo perusak keluarga orang bukan Cuma sifatnya doang yang rusak,tapi kuping nya juga rusak” (menjewer kuping Luhan )
Luhan :”anak sialan lo” ( menonjok pipi Kai )
Kemudian Kai berdiri dan balik menonjok pipi Luhan. Baekhyun segera melerai mereka berdua dengan berusaha menarik Luhan menjauh dari Kai, namun usahanya sia-sia. Baekhyun malah terkena tonjok tangan Kai di bahu sebelah kanannya.
Lay :”baek, lo gapapa?”
Baekhyun :”Sialan lo Sehun! Bantuin gue ngejauhin mereka kek!” memukul lengan Sehun
Sehun :”gila! Emang gue ada urusan gitu? Lo pisahin aja sendiri! Gue sebagai temen Kai yang baik,mengizinkan Kai buat balas dendam sama orang yang bikin masalah sama hidup Kai! Ngerti lo?!!” mendorong Baekhyun kemudian menarik Kai
Kai :”awas lo Luhan! Urusan kita ga Cuma sampe sini!”
Sehun :”udahlah kai. Waktu lo buat ngabisin dia masih panjang. Lo lanjutin aja nanti deh. Gue laper” *SEHUN LOL
Kai dan Sehun kemudian keluar kelas. Mereka berjalan menyusuri koridor sekolah menuju kantin. Sementara melewati depan kelas tingkat 1, Kai berhenti.
Kai :”Lo mau makan gratis?”
Sehun :”mau apa lo?”
Kai :”uda ah, ikut gue!”
Sehun pun mengikuti langkah Kai yang menghampiri 2 orang siswa tingkat 1 yang sedang beristirahat di depan kelas.
Kai :”siniin uang lo” menengadahkan satu tangannya ke wajah Chen
Chen :”uang apa kak? Saya ngga punya uang”
Sehun :”eh,pake bohong lagi? kalo lo gapunya uang trus air mineral yang lo pegang itu beli pake apa? Daun? *magnae durhaka
Chen :”ini pemberian wali kelas kak”
Chanyeol :”iya kak,kita nggak punya uang!” dengan nada tinggi
Kai :”eh, berani ngelawan lo ya! Masi kecil (?) juga. Gue lempar baru tau rasa lo!”
Sehun :”uda siniin uang lo! Gausah banyak alasan!” menggeledah tas disebelah chanyeol
Chanyeol :”disitu ga ada uangnya kak! Uangnya ada di saku saya, saya ngga pernah naruh uang di tas” *POLOS
Kai :”Hmmm,pinter banget lo tadi bohongin kita pake bilang gapunya uang lagi! cepet siniin uang lo” menarik kerah kemeja chanyeol
Chanyeol :”iya kak, ampun kak.. jangan sakiti kami..” menyerahkan uang ke Kai
Sehun dan Kai tertawa penuh kemenangan sambil menghitung uang yang mereka dapatkan dari juniornya. Mereka pun pergi meninggalkan kedua juniornya yang polos itu sambil menendang kaki juniornya. Chanyeol yang mendapat tendangan dari kai meringis kesakitan. Chen hanya menunduk sambil memunguti bukunya yang jatuh karna tendangan kaki sehun.
D.O :”kalian kenapa? Chanyeol kamu kenapa?”
Chanyeol :”D.O , kita habis dimintain uang sama kakak kelas” dengan wajah hampir menangis *jiahhhh
Xiumin :”siapa? Kok bisa sih?”
Chen :”Mereka geng nakal yang kemarin dihukum papa kamu itu D.O! mereka merampas uang chanyeol” menunjuk chanyeol
D.O :”bener itu chanie?”
Chanyeol hanya mengangguk pelan.

Penasaran kelanjutan ceritanya ?? Like this post dan komentarnya yaa bagaimana tentang FF ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar